Selasa, 07 Februari 2012

Kehilangan




Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karena saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karena saat aku tak berada di sampingmu
       Tetapi pejamkanlah matamu yang indah itu
       Karena saat itu aku akaan terasa di dekatmu
       Karena aku telah berada di hatimuuntuk selamanya
       Takkan ada yang tersisa lagi untukku
       Selain kenangan-kenangan yang indah bersamamu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah  milikku
Kini semua terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati,cinta dan rinduku adalah milikmu
Cintaku takkan pernah melupakanmu
Mungkin aku terbang mencari cinta yang lama
          Saat sayap-sayapku patah karenamu
          Cintamu akan tinggal bersamaku hingga akhir hayatku
          Dan setelah kematian
          Hingga tangan tuhan akan menyatukkan kita lagi
Betapa pun hati  telah tersakiti
Pada  sosok terang ,kegelapan yang  tengah menghidupkan sinar hiduku
Namun tak dapat menyinari dan menghangatkan
Perasaanku yang sedang sedih
Aku takkan pernah menemukan cinta yang lain
            Kau takkan pernah terganti
            Bagai pecahan logam mengekalkan,kesunyian ,kesendirian
            Dan kesedihanku selama ini
            Kini aku kehilanganmu



                         

                                                                
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar